Diet ocd ala deddy corbuzier

Pertanyaan saya kalau metode ini dianggap nyaman kelihatannya gak usah berfikir dan menghasilkan sukses luar biasa menurut saya…salah besar…coba anda dalam 24 jam hanya makan sekali….

Cara Diet OCD ala Deddy Corbuzier, Turunkan Berat Badan dengan Puasa

That people forget and don't care," tulis Deddy di dalam buku elektroniknya. Salah satu keunikannya adalah karena dalam diet OCD ada yang dinamakan dengan jendela makan. Bahkan olahraga harus dilakukan ketika perut dalam keadaan kosong atau saat puasa. Bila menurut Anda 20 jam terasa berat, maka Anda dapat mengombinasikan tahapan 1 serta 2 seperti yang tadi telah diterangkan.

Deddy sendiri menemukan metodi diet OCD ini lantaran terinspirasi dari seorang sopir yang berasal dari negara Hong Kong 8 tahun lalu.

Hari pertama Anda bisa berpuasa 16 jam dan makan hanya 8 jam. Tapi lama kelamaan menjadi suka dan harus karena di suruh. Jangan sarapan Kalau banyak penelitian mengatakan bahwa tidak sarapan bisa memicu peningkatan berat badan tapi diet kontroversial ini malah mengatakan sebaliknya.

Ada baiknya, lakukanlah sampai Anda benar-benar dapat memahami kondisi tubuh sendiri. Tetapi tentu saja hal ini tidak dilakukan setiap hari. Anda hanya boleh meminum air putih sesuai kebutuhan anda. Selain itu, metode dari OCD ini difokuskan pada pola puasa atau membatasi waktu makan, dan menghindari sarapan pagi.

Terlalu mudah untuk saya 2. Puasa OCD ini beda dengan puasa agama islam yang dianjurkan untuk tidak boleh minum saat puasa. Dan ini pun menjadi kontroversi tersendiri di kalangan pelaku diet. Akan tetapi, terdapat banyak aturan atau fakta untuk Anda yang melakukan cara diet ini. Setahun berlalu setelah master deddy merenungkan kembali cara kakek tersebut dan mencari riset-riset yang nyata ternyata ia mulai mencoba cara diet yang kakek atau supir taksi tersebut.

Berpuasa 24 jam berarti Anda hanya disarankan untuk makan sekali dalam sehari. Anda dapat mengatur waktu anda untuk melakukan puasa 24 jam sesuai dengan kebutuhan anda. Walau demikian syaratnya yaitu Anda harus dapat memiliki komitmen dengan diri Anda sendiri untuk mentaati semua ketentuan diet ini serta tak melanggar pantangan-pantangan yang telah ditetapkan.

Anda dapat berpuasa selama 18 jam serta hanya mempunyai jendela makan atau waktu bebas makan selama 6 jam saja. Sarapan dianggap menimbulkan rasa kantuk dan bikin orang untuk terus makan.

Supir itu sudah berusia 72 tahun, tapi wajah dan postur tubuhnya seperti usia 40 tahunan. Maka diet OCD ini memperbolehkan anda makan sesuka anda pada waktu tertentu. Yang pasti anda harus tetap memperhatikan kondisi tubuh anda sendiri. Apa yang dilakukan Om Dedy? Bagi anda yang ingin menjalankan diet ini sebaiknya memperhatikan secara langsung pesan yang disampaikan oleh Deddy Corbuzier yang sering dilupakan oleh pelaku OCD.

Dalam penerapannya jendela makan dilakukan pada siang hari misalnya mulai jam 11,12, 1, 2 dst karena pada diet OCD ini tidak dianjurkan sarapan pagi yang diyakini oleh sang master menghambat proses pembakaran kalori tubuh. Puasa yang kita kenal adalah dimulai dari terbitnya fajar sampai dengan adzan magrib berkumandang.

diet ocd agar berhasil - diet ocd agar cepat berhasil - diet ocd ala deddy corbuzier testimoni

Jendela Makan 8 Jam serta Puasa 16 Jam Bila Anda merupakan seorang pemula dalam OCD ini, Anda dapat mencoba waktu puasa selama 16 jam serta hanya mempunyai waktu bebas makan selama 8 jam saja dalam satu hari.

Aturan yang lain mengenai diet ala Deddy Corbuzier ini yaitu Anda bisa makan jenis makanan apapun yang Anda sukai asalkan masih meliputi jenis makanan yang tidak memiliki kandungan kalori.

5 Aturan Diet Ala Deddy Corbuzier

Memang OCD sangat melawan arus teori-teori yang sudah ada, namun ini sudah dibuktikan dendiri oleh sang master sulap, dan hasilnya pun banyak yang mengatakan luar biasa. Misalnya Anda mengambil jendela makan mulai dari jam 1 siang sampai 9 malam. Anda dapat memilih mana yang lebih cocok dengan jadwal keseharian anda.

Tapi ingat, Anda adalah apa yang Anda makan. Ingat bahwa hal ini sangatlah flexibel!OCD Diet Deddy elbfrollein.com booming banget nih diet ala Deddy elbfrollein.com dibahas di acaranya Hitam Putih, gue nggak nonton. Jadilah googling buat nulis di blog keren elbfrollein.com lagi cari referensi diet, atau yang sedang diet ketat dan bosan dengan cara dietnya, atau buat siapa aja deh yang lagi turunin berat badan.

9/17/ · Cara Diet OCD Tercepat Sama seperti metode-metode diet lain yang sudah ada, OCD juga memiliki beberapa persyaratan yang harus dilakukan oleh orang-orang yang melakukan metode diet ini. Akan tetapi tak bisa dipungkiri bahwa metode ala Deddy Corbuzier ini memang tergolong cukup unik. 11/25/ · Kendati diet OCD ala Deddy Corbuzier ini berhasil menarik minat banyak masyarakat, pria yang saat ini sudah memiliki program TV sendiri tidak menganjurkan para remaja menjalani program dietnya.

Pasalnya, diet OCD ternyata juga dapat mengontrol atau menekan hormon HGH yang berperan penting dalam tumbuh kembang elbfrollein.com: Rizky A. Dengan kaitkata apa itu diet ocd, cara diet ala deddy corbuzier, Diet ala Deddy Corbuzier, diet deddy corbuzier, metode Obsessive Corbuzier’s Diet, Obsessive Corbuzier’s Diet, ocd ala deddy corbuizer, pola latihan deddy corbuzier, puasa ala deddy corbuzier, puasa shaolin, tantangan diet ala deddy corbuzier, tantangan diet shaolin ala deddy.

Tips Cara Diet OCD Ala Deddy Corbuzier Tanpa Olahraga Terbukti % Berhasil Menurunkan Berat Badan, Diet Deddy Corbuzier Untuk Wanita dan Pria. Obsessive Corbuziers Diet, Diet ala Deddy Corbuzier - Sudah mendengar istilah Obsessive Corbuziers Diet atau disingkat OCD ini? Dijejaring nama Mentalist Deddy Corbuzier menjadi pembicaraan hangat dikalangan Netizen.

Hal ini setelah program diet kontorversi yang diperkenalkannya dengan nama Obsessive Corbuziers Diet (OCD).

Diet ocd ala deddy corbuzier
Rated 0/5 based on 79 review