Gue diet dan gagal

Setelah kuliah di UNS dan jadi anak kost, asupan gizi jadi berantakan karena bersahabat sama nasi goreng burjo dan makanan lainnya. Dan, kata siapa kalau nggak makan pagi berarti nggak sehat? Mana kerja pula cyin.

Diet OCD, Tapi Berat Badan Malah Naik (Lagi)?

Jika tidak, berarti program yang anda jalani salah. Dalam sebulan paling cheating 2 sampe 4 kali. Ketika gue konsisten melalukan hal ini, tanpa terasa berat badan gue turun 2 kg. Aku lebih suka itung kalori. Kalau bisa konsisten sih hebat. Masih pengin lebih kurus gitu. Jadi, susu ibu hamil itu kandungan nutrisinya lengkap banget bok.

Terus gimana soal muka tirus akibat badan kurus?

Efek Samping Diet OCD (Obsessive Corbuzier Diet)

Hingga akhirnya gue nemuin blog orang tapi maaf gue lupa alamatnya yang memutuskan untuk berhenti OCD dan lebih memilih diet karbohidrat. Karena promonya berhasil, tentu aja restonya jadi makin rame, eksis dan terkenal di mana-mana.

Terus gue berobat ke tiga dokter buat nanyain kenapa feses gue berdarah dan gue BAB lebih dari 4x dalam sehari.

Kenapa diet gue slalu gagal dan tipsnya

Sembari makan bakmi babi yang super enak itu, kami pun mengobrol soal OCD. Begitu terus selama seminggu. Harusnya sih nggak apa-apa, ya. Tapi, lama-lama juga jadi fresh lagi kok. Temen gue ada yang gitu. Dia boleh yogurt gue enggak. Akhirnya, gue mengubah pola makan gue dan tetap rutin senam sih, meskipun nggak serajin dulu.

Perbanyak Latihan Beban, Bukan Cardio Ketika berat badan gue mentok di angka 57 kg, gue akui kalau gue jarang olahraga. Bangun pagi nggak langsung makan, tapi mulai makan jam 12 siang sampe jam 6 sore.

Apalagi, banyak pro kontra tentang si OCD ini ya. Lagian, kalau itung kalori, emang punya alatnya? Porsi makan agan terlalu banyak.Abis postingan yang ini, sampe sekarang BB (berat badan ya bukan Blackberry apalagi bau badan) gue stuck, alias gagal move on. Yaabes, gimana bisa turun?

Wong gue tambah males diet dan tambah males olahraga, intinya maleess aja deh. Trus, banyak temen yang bilang gue kurus, etc. Bahkan ada yang bilang gue terlalu kurus. Nah yang kayak. Gue punya beberapa temen yang rajin banget ngelakuin Diet OCD (Obsessive Corbuzier Diet) dan hasilnya memuaskan.

Salah satunya, Harianto Fei, si bos besar pemilik bisnis B akmi Siantar Kofei yang pusatnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Gue juga sempet nyoba puasa 24 jam karena pas banget puasa Arafah, sehari sebelum Idul Adha.

Gagal Diet? Simak Tips Sukses Turunkan Berat Badan dari Kemal Mochtar

Eh ini bukannya puasa sekalian diet ya, nanti dinyinyirin lagi koq puasa digabung niat sama diet *yang sebenernya sih sering gue lakukan:D*. Tapi yang kemarin itu emang pas banget mau puasa Arafah, trus keinget lagi OCD. · di video ini saya menjelaskan ada 5 faktor utama penyebab gagal diet Anda, dan cara mengatasinya agar diet kamu sukses.

so, biar bisnis lancar, Author: Nuri Video Channel. · Gita kali ini bikin video tentang 7 step untuk diet pemula nih. jadi didalam video ini Gita tampilkan cara dan step yang benar untuk kalian para diet pemula biar diet kalian ga gagal Author: Gita VBPR.

Gue terus konsisten lakuin diet itu dan berat badan gue terus turun. Lalu, apakah gue pernah cheating saat OCD? Oh, tentu pernah. Tapi, nggak sampe gila-gilaan cheatingnya kayak pas di Bangkok. Dalam sebulan paling cheating 2 sampe 4 kali.

Gue diet dan gagal
Rated 0/5 based on 7 review