Melatih otot lengan tanpa alat

Angkat tubuh dengan kedua lengan, jadikan lengan bagian atas sebagai tumpuan kekuatan untuk mengangkat beban tubuh. Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk kekuatan bahu dan lengan anda. Dumbbell bisep curl Pegang dumbbell pada masing-masing tangan. Latihan ini adalah major deal untuk seorang lelaki yang berniat untuk membuat otot lengannya besar.

Tidak hanya otot lengan, namun dengan latihan palm down wrist curl anda juga dapat membentuk otot bahu. Gunakan bangku yang tidak terlalu tinggi namun juga tidak terlalu rendah. Untuk melakukan push up yang benar ikuti langkah dibawah ini: Cable wrist curl adalah latihan yang menggunakan tali dan dumbbell sebagai medianya.

Terakhir Lakukan Pistol Squat Memang gak mudah melakukan gerakan ini.

Tips Besarkan Otot Lengan Tanpa Menggunakan Alat

Untuk tangan kanan luruskan tangan kebawah, lalu angkat tangan kanan hingga sejajar bahu dengan posisi dangan kiri di tekuk 90 derajat. Posisi ini membuat beban terpusat pada dada dan bahu, sehingga sangat efektif dalam membentuk otot dada.

Gerakan wide grip push up ini akan memusatkan latihan pada otot dada. Cara membentuk otot lengan yang satu ini dapat anda variasikan seperti mengangkat salah satu dumbbell dengan satu tangan setelah selesai melakukan satu kali push up.

Posisikan tubuh duduk pada dua bench atau dua bangku Bentuk badan hingga menyerupai huruf J atau L. Melatih otot lengan boleh dilakukan di rumah dan dimanapun anda berada tanpa menggunakan alat apapun. Duduklah pada kursi lalu angkat dumbbell di atas kepala. Tricep Push Back Hampir sama seperti tricep kick back, tricep push back juga memiliki gerakan yang dapat membentuk dan memperbesar otot lengan.

Coba 9 Cara Melatih Otot Dada Dirumah Tanpa Alat

Selain masalah waktu, pastinya juga harus mengeluarkan belanja untuk menyewa alat-alat yang tersedia di tempat kecergasan. Cara membentuk dan membesarkan otot dengan tricep push back adalah sebagai berikut: Latihan ini banyak dilakukan oleh mereka yang ingin memiliki perut six pack. Panduan memulai set latihan otot bisep dan trisep Sebelum mulai, pilih dulu 3 gerakan campuran dari teknik-teknik di atas sesuai kemampuan Anda.

Buka kaki selebar melebihi bahu. Tahan selama beberapa saat, lalu naikkan kembali tubuh. Tricep Kick Back Tricep kick back adalah bentuk latihan selanjutnya yang dapat membentuk otot lengan dengan cepat, selain membentuk dan membesarkan otot lengan, tricep kick back juga dapat membentuk otot bahu.

3 Tips Membesarkan Otot Lengan Tanpa Alat Efektif Dengan Cepat

Baca Juga: Tarik badan ke atas hingga posisi leher melebihi tinggi palang atau setidaknya sampai dada menyentuh mistar. Shoulder taps Gerakan Shoulder taps sebenarnya merupakan salah satu variasi gerakan push up yang fungsinya melatih otot dada, bahu, dan tricep.

Lakukan secara berulang-ulang agar mendapatkan hasil yang maksimal. Jadi, jangan lewatkan latihan ini saat Anda ingin membentuk otot. Pegang dumbbell pada masing-masing tangan. Jadi yang kalian harus lakukan adalah posisikan tubuh seperti saat kalian akan melakukan push up biasa. Concentration Curl Concentration curl merupakan latihan bicep yang sangat simpel untuk dilakukan karena hanya memerlukan dumbbell dan bangku sebagai media latihan.

Ada pepatah bisa karena terbiasa. Berbeda dengan teknik sebelumnya, sekarang tangan ditekuk satu persatu bergantian. Pegang dumbbell dengan salah satu tangan Angkat dumbbell menggunakan lengan tanpa harus menggerakan siku anda.

Kepala lurus pandangan ke depan, lalu tarik tangan hingga mengangkat dagu berada di atas besi tersebut. Letakan tangan kanan pada paha kaki yang maju tersebut. Pastikan buku-buku jari kamu menunjuk ke depan. Ahh basi, mending coba comando pull-up.

Untuk melakukan latihan ini anda memerlukan bangku dan dumbbell.Memiliki lengan yang kuat dan berotot adalah impian banyak orang. Otot lengan yang kuat akan memudahkan Anda melakukan aktivitas sehari-hari — bahkan yang sederhana sekalipun, seperti meraih benda di rak tinggi, menenteng belanjaan, menggendong anak, atau mengangkut keranjang pakaian.

Tips Besarkan Otot Lengan Pria Tanpa Alat – Anda mungkin kerap berpikir, untuk memiliki otot lengan yang besar dan berisi, selain terlihat gagah dan keren memiliki otot lengan yang yang besar dan berisi juga dapat menarik perhatian para wanita bukan?Author: Senamsehat.

Melatih otot lengan boleh dilakukan di rumah dan dimanapun anda berada tanpa menggunakan alat apapun. Penggunaan berat badan sebagai beban menjadi kunci untuk latihan ini. Untuk yang ingin tahu bagaimana caranya, ikuti tips berikut ini seperti yang dipetik dari laman L-Men:Author: Hunter.

Gerakan terakhir yang dapat melatih kekuatan otot bahu atau pundak anda adalah dengan melakukan pukulan ke atas, akan tetapi dengan cara menekuk lengan dan memusatkan kekuatan di siku. Latihan ini sangat bergantung kepada kekuatan bahu anda.

lakukan dengan tenaga yang kuat dan berulang ulang. Selain melatih dada, push up juga melatih otot lengan dan bahu sehingga membuat bentuk tubuh bagian atas tetap proporsional. Latihan push up pun memiliki banyak variasi sehingga kita tidak mudah bosan dalam melakukan latihan ini.

Pada dasarnya terdapat banyak sekali program latihan yang dapat membantu membesarkan atau memperbesar otot lengan dengan cepat bahkan terdapat beberapa program latihan tertentu yang apabila dilakukan dengan teratur dan maksimal dapat membesarkan otot lengan dalam 1 minggu saja.4,5/5.

Melatih otot lengan tanpa alat
Rated 5/5 based on 18 review