Pengalaman menjalani diet gm

Bagi kalian yang cari diet ke pepet waktu biar baju undangan muat bisa coba diet ini, dalam seminggu kamu bisa ilangi perut buncit kamu lohh. Karena usus dan sistem organ kita dipenuhi dengan racun yang menumpuk.

Woww ternyata saya turun lagi 0,5kg sehingga saya stabil di penurunan total 2kg. Salah banget kalau dulu saya makan nasi banyak2 supaya nggak dibilang org yg maunya enak makan lauk saja.

Smart detox mampu menurunkan berat hingga kg dengan cara yang aman. Diet GM hari ke 5 Aturan: Dulu bisa-bisa abis makan bubur tuh makan lontong, terus makan roti setelah nya makan nasi. Sayuran doang? Tanpa dibatasi jumlahnya berapapun. Rasanya nggak enek. Porsi nasi putih yang saya makan pun mulai saya kurangi sendiri tanpa paksaan.

Pengalaman Diet Gm yang Berhasil

Malamnya saya sudah gatal untuk nimbang lagi. Diet ini hanya dianjurkan sekali dalam sebulan. Hari ini kalian hanya dibolehkan makan nasi merah, sayuran dan jus buah-buahan. Hanya saja ingat, diet ini hanya boleh dilakukan 7 hari.

Daripada berlama-lama mending dicoba aja lha yaa. Bagi saya cukup efektif bila dilakukan dengan benar, tidak menyiksa, tidak bikin pingsan atau sakit maag, tapi hasilnya sangat cepat bisa dirasakan. Makan pisang nya di bagi-bagi jadi 3 waktu. Tubuh Menjadi Ringan.

Duh Gusti: Please share, comment and follow my blog. Karena saya nggak ada persediaan nasi merah, jadi saya ganti tempe.

Seremmmm… kelihatan seperti karung beras atau seperti lontong yang kebanyakan isi. Hari Kedua Di hari kedua hanya boleh makan sayur-sayuran sampai kenyang. Awal diet, tubuh digelontor dengan serat, vitamin, mineral dan air sehingga kebutuhan akan energi dari karbo dan lemak akan diserap dari cadangan lemak di tubuh kita.

Saya masih dapat beraktifitas dengan perut kenyang dan semangat. Buah-buahan Hari pertama anda hanya boleh memakan buah buahan saja. Hari ini makan sayurnya nggak yang sedih banget krn masakan depot semua. Iya, hanya buah-buahan kecuali pisang.

Akhirnya saya agak cheating lagi dengan mencoba mengkombinasikan tomat dan protein hewani tsb. Padahal selama ini saya kira kalau belum makan nasi lalu makan buah itu bisa bikin sakit perut atau maag.

Di akhir menjalankan diet ini saya pun pasrah. GM diet? Saya lanjutkan dengan makan semangka potong lagi. Kalau dulu rasanya nggak enak kl nggak makan nasi, tapi sekarang enggak tuh.

Tunggu, jujur ada yang aneh, di saat sudah mulai diijinkan makan nasi tapi selera makan nasiku mulai memudar.Diet GM mewajibkan pelakunya mengonsumsi makanan yang diatur dalam diet, sehingga termasuk cara diet yang mahal.

Pasalnya, menu-menu wajib dalam meal plan metode diet tersebut dinilai cukup mewah di Indonesia. Buat yang belum tahu apa itu diet GM, diet tersebut berasal dari akronim General Motors. Diet ini sebenarnya gak dilakukan terus-menerus.

Kamu cukup mengikuti aturan makan dari diet GM. · Diet yang aku mau review adalah diet GM motorik yang dimana kita mengkonsumsi makanan tertentu selama 7 hari dan diet katanya dapat menurunklan hingga 5kg dalam seminggu. Beberapa minggu yang lalu saya merasa resah karena hampir semua celana rasanya sesak sekali dipakai.

Memang sebelumnya saya tipe orang yang hobi banget diet tapi juga hobi melangg. Hanya saja ingat, diet ini hanya boleh dilakukan 7 hari. Apabila ingin diulang boleh saja tapi jangan langsung, beri jeda 1 bulan lebih baik supaya apabila ada mineral2 yang kekurangan dalam tubuh bisa dipulihkan dahulu.

Sekian pengalaman saya menjalani diet GM ini. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang ingin menurunkan berat dalam waktu yang singkat.

Lain kali saya akan ulangi dengan cara. · Video ini menceritakan pengalaman saya ketika menjalani program diet. Saya membuat video ini berawal dari masukan temen-temen saya untuk membuat video pengalaman menjalani program diet yang sudah Author: Satria TH.

GM diet atau General Motors diet adalah diet selama 7 hari yang digunakan oleh pabrik General Motors di Amerika sana.

Pengalaman Menjalankan Diet GM

Diet ini udah diterapkan dan diujikan kepada para karyawan nya demi untuk peningkatan kesehatan di lingkungan pabrik itu sendiri, dan terbukti elbfrollein.com: Yunisa Nuur Rasyiida.

Pengalaman menjalani diet gm
Rated 4/5 based on 13 review